Senin, 30 Mei 2016

Ternyata All New Honda Civic Turbo Laku Keras


Honda - Pesona All New Honda Civic Turbo memang tidak berhenti, belum lama ini meraih penghargaan sebagai Best Car of The Show pada acara penutupan Indonesia International Motor Show 2016. Kini All New Honda Civic Turbo kembali membawa kabar gembira lagi, dimana penjualannya di Indonesia mengalami kenaikan dari hari ke hari.


Penjualan All New Honda Civic Turbo Tembus 160 unit

Menurut penjelasan dari Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing & After Sales Service Honda Indonesia mengungkapkan saat ini penjualan mobil sedan mesin turbo pertama yang dipasarkan Honda Indonesia ini mencapai 160 unit. Dan rencananya pihak Honda akan mulai mengirimkan mobil tersebut ke konsumen pada bulan Juni mendatang.

“Saat diluncurkan di IIMS 2016, penjualannya tembus 100 unit. Padahal biasanya penjualan sedan di sana hanya puluhan unit. Dan kini penjualannya sudah capai 160 unit,” kata Jonfis.

Seperti yang diketahui, All New Honda Civic Turbo pertama kalinya diluncurkan pada IIMS 2016. Mobil tersebut mengusung desain revolusioner pada eksterior dan interior yang mana menampilkan kesan semakin mewah dan sporty. Selain itu, dari segi dapur pacunya All New Honda Civic Turbo dibekali dengan mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien dan bisa menghasilkan tenaga mencapai 173 PS pada 5.500 RPM dan torsi maksimal 220 Nm pada 1.700-5.500 rpm.

Dari sisi keselamatan, All New Honda Civic Turbo juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup menjanjikan mulai dari 6 buah airbags, Electronic Parking Brake lengkap dengan Auto Brake Hold, VSA, HSA, ABS + EBD, Brake Override System dan Emergency Stop Signal. Sedangkan untuk bagian interiornya, mobil ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti muai dari Smart Entry System dengan Push Start Stop Engine Button, Cruise Control, 8-way Electric Seat, Rain Sensing Windshield, Rear Parking Camera, Auto AC, audio 7 inchi dengan OS Android yang bisa terhubung dengan Wi-Fi.

Dengan semua kelebihan yang dihadirkan pada All New Honda Civic Turbo, mobil ini dirasa sangat cocok digunakan bagi kalangan anak muda terutama para pecinta mobil sedan di Indonesia.