Kamis, 24 Desember 2015

3 Diler Mobil Honda Telah diresmikan bulan Desember 2015

Agar makin mudah tercapai oleh masyarakat Indonesia, Honda terus menambah jaringan mobil. Dalam sebulan terakhir, sudah ada 3 diler yang diresmikan.

Diawali pada 12 Desember, PT Honda Prospect Motor membuka diler Honda SM Amin di Pekanbaru.

Honda SM Amin beralamat lengkap di Jl. SM Amin No.168, kota Pekanbaru 28293, Provinsi Riau. Honda SM Amin  berdiri di atas lahan seluas  2.702 m2, serta telah dilengkapi dengan fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts dan body & paint) terpadu sesuai dengan standar Honda. Dealer Honda Palembang

"Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau. Kami percaya bahwa kehadiran dealer Honda SM Amin di kota Pekanbaru, Riau ini akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya," ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Kemudian menyusul pada 18 Desember 2015, Honda memperluas jaringan diler resminya di Indonesia dengan meresmikan diler pertama di Provinsi Bengkulu, Honda Arista Bengkulu.

Honda Arista Bengkulu beralamat lengkap di Jl. Adam Malik, RT 001 RW 01, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Bengkulu 38211. Berdiri di atas lahan seluas 5.518 m2, Honda Arista Bengkulu memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

"Honda Arista Bengkulu merupakan diler pertama di daerahnya. Dengan kehadiran dealer ini, para konsumen dapat semakin mudah mendapatkan produk dan layanan Honda serta tentunya akan turut membantu akselerasi penjualan secara total di wilayah ini," ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Diler ketiga yang diresmikan Honda adalah diler Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Diler ini merupakan diler resmi Honda ke-113 secara nasional serta yang ke-32 di wilayah luar Pulau Jawa. Sehingga secara total Honda telah memiliki 151 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Honda Trio Banjarbaru beralamat lengkap Jl. A. Yani Km. 33 No. 168, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru, Kalimantan Selatan 70712. Berdiri di atas lahan seluas 3.524 m2, Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Dealer Honda Bogor

"Permintaan akan produk Honda di Kalimantan Selatan semakin baik dari tahun ke tahun. Setelah sebelumnya Honda telah hadir di Kota Banjarmasin melalui Honda Trio Motor, kini hadir Honda Trio Banjarbaru yang siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di Kalimantan Selatan secara umum," ujar Jonfis.